Gold's Gym Indonesia Umumkan Solusi untuk Member Terdampak Penutupan Cabang

Gold’s Gym Indonesia Umumkan Solusi untuk Member Terdampak Penutupan Cabang

urbanvibe.id – Gold’s Gym Indonesia baru-baru ini mengumumkan berbagai solusi bagi anggotanya yang terkena dampak penutupan lima cabang pusat kebugaran mereka. Dalam konferensi pers di Jakarta, perwakilan perusahaan menjelaskan bahwa solusi ini tidak akan memerlukan biaya tambahan dan ditujukan untuk membantu anggota.

Dalam pernyataannya, Aditya Bagus Anggariyadi, kuasa hukum Gold’s Gym Indonesia, menyampaikan opsi-opsi yang tersedia untuk meminimalisir dampak penutupan cabang. Berbagai pilihan solusi dihadirkan dengan harapan dapat memberikan kenyamanan bagi para member yang terpengaruh.

Solusi untuk Member yang Terdampak

Dalam konferensi pers yang berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan, Aditya Bagus Anggariyadi menjelaskan bahwa perusahaan telah menyiapkan beberapa pilihan bagi anggota terpengaruh. Opsi-opsi tersebut meliputi pembaruan keanggotaan menjadi All-Club dan perpanjangan hingga tiga bulan.

Selain itu, Gold’s Gym juga menawarkan tambahan cuti member yang berlaku hingga akhir tahun. Langkah ini diambil sebagai upaya menjaga kepuasan pelanggan setelah adanya penutupan cabang.

Penutupan Cabang dan Alasan di Baliknya

Penutupan lima cabang kebugaran, yaitu yang berada di Mal Alam Sutera, Mall Ciputra Jakarta, Cilandak Town Square, Kalibata City, dan Grand Metropolitan Bekasi, dilakukan untuk efisiensi operasional. Penutupan ini diputuskan setelah analisis mendalam menunjukkan performa penjualan yang rendah di cabang-cabang tersebut.

Member juga mendapatkan kemudahan untuk mengalihkan keanggotaan atau sesi personal trainer kepada orang lain, serta memiliki opsi untuk membatalkan membership bulanan tanpa dikenakan biaya tambahan.

Respon dan Tindakan dari Forum Korban

Keputusan penutupan cabang ini ternyata memicu reaksi dari Forum Korban Gold’s Gym Indonesia (FKGGI) yang memilih untuk mengajukan aduan kepada beberapa badan pemerintah, termasuk Kementerian Perdagangan. Mereka berharap ini bisa menjadi langkah untuk mendorong manajemen Gold’s Gym Indonesia agar segera mengembalikan dana keanggotaan dengan cara yang adil dan transparan.

BACA JUGA:  Satria Arta Kumbara Meminta Kembali Status Kewarganegaraan Setelah Menjadi Tentara Rusia

Evi Karlina, perwakilan FKGGI, menyatakan, “Harapan kami, upaya ini dapat membantu mendorong pihak manajemen Gold’s Gym Indonesia untuk mengembalikan dana keanggotaan para member secara adil dan transparan.”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *